https://sakacamprung.blogspot.com/

Cara Alami Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat

Cara Alami Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/04/cara-alami-memutihkan-lutut-dan-siku.html

Cara Alami Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat. Setiap wanita pasti menginginkan berpenampilan cantik secara sempurna dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi tahukah anda 9 dari 10 wanita memliki masalah yang sama yakni siku dan lutut yang hitam. Dari 2 tempat itu bisa menurunkan rasa percaya diri anda. Apa lagi saat anda diharuskan memakai busana yang memperlihatkan bagian tubuh yang berwarna hitam tersebut, tentu sangat mengganggu penampilan cantik anda.

Mengapa Kulit Siku dan Lutut Berwarna Hitam Serta Gelap?
  • Warna kulit pada bagian siku dan lutut menjadi lebih gelap karena disebabkan oleh lapisan kulit yang lebih tebal diarea ini dibandingkan dengan kulit diarea tubuh lainnya. Dengan semakin tebalnya lapisan kulit, maka akan semakin banyak pula melanin atau yang dikenal dengan pigmen kulit. Dan hal inilah yang membuat kulit tampak lebih kusam.
  • Bagian siku dan lutut adalah bagian tubuh yang paling banyak memiliki lipatan. Dibagian ini juga jarang terjadi pengelupasan, itu artinya sel-sel kulit mati akan semakin menumpuk dibagian ini. Sel kulit mati inilah yang membuatnya nampak lebih gelap.
Adakah Cara Alami Untuk Menghilangkannya? 
Jawabannya ada. Memilih cara alami untuk menghilangkan gangguan pada tubuh adalah cara yang lebih baik dibandingkan dengan jalan obat-oabatan dan bedah plastik. Menggunakan cara yang alami tidak akan mendatangkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Dan berikut ada beberapa cara alami untuk memutihkan bagian siku dan lutut yang berwarna gelap. 

Bagaimana Cara Memutihkan Lutut Dan Siku Secara Cepat?
Dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk dibuat ramuan tradisional pemutih kulit, anda bisa mencerahkan lutut dan siku dengan cepat dan mudah. Pilih salah satu cara paling mudah berikut ini :
  • Sediakan minyak kelapa lalu tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Cara memutihkan lutut sera siku memakai minyak kelapa cukup mengoleskan ramuan tersebut kemudian pijat secara perlahan pada kulit lutut maupun siku yang hitam. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air dingin.
  • Buah Jeruk nipis atau lemon memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Buatlah jus lemon lalu oleskan pada daerah sekitar lutut maupun siku kemudian diamkan selama 20 – 30 menit baru kemudian cuci dengan air bersih. Anda juga bisa menggosok kulit jeruk nipis ke kulit lutut secara langsung untuk memutihkan dan menghilangkan warna hitam karena sel kulit mati.
  • Anda juga bisa membuat ramuan dari cuka yang dicampur dengan yogurt untuk dioleskan pada lutut serta siku. Gunakan secara teratur agar kulit cepat menjadi putih bersih.
  • Cara memutihkan lutut dengan cepat bisa menggunakan air hangat yang dicampur beberapa tetes olive oil. Rendam siku atau lutut anda selama beberapa menit kemudian gosok secara perlahan memakai batu apung atau spon khusus (loofa) untuk membersihkan sel-sel kulit mati.
  • Jangan melupakan perawatan kulit sehari-hari dengan cara mengoleskan pelembab atau body lotion ke seluruh bagian tubuh termasuk lutut dan siku untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit cantik anda.
Itulah beberapa Cara Alami Memutihkan Lutut Dan Siku Dengan Cepat, Semoga Artikel sederhana ini bisa membantu anda tampil lebih percaya diri, Jangan Lupa Baca Juga Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda.

11 comments:
Write comments
  1. Mantap gan Artikelnya, akan saya kasih tau pacar ane, biar tambah putih lutut dan sikunya

    ReplyDelete
  2. kalo kulit saya mah emang udah item kang, tapi item manis lho (kalah gula mah) apalagi bagian lutut sama siku, tapi gak apa-apalah udah laku ini hihihiii....

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mas ini. item udah laku, kalau saya, dah item, bulum laku pula, harus ikuti cara cara di atas, nih biar tambah putih dikit hahaha.

      Delete
  3. Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan alhamdulillah saya dapat Rp.500.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL.karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.50.ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus
    hubungi: MBAH SANGKIL di nomor hp (_0852_1049_3757_) insya allah beliau akan membantu kesusahan anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih....

    ReplyDelete
  4. makasih gan informasi tentang Cara Memutihkan Kulit diblog ini sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. yuhuuuu kabar gembira untuk kalian pecinta gadget...
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    ReplyDelete

  6. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Game Bola Online| 5*E*E*8*0*A*F*E :)

    ReplyDelete
  7. This is Very very nice article. Everyone should read. Thanks for sharing. Don't miss WORLD'S BEST CarGamesDownload

    ReplyDelete

Recommended Posts × +