https://sakacamprung.blogspot.com/

Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda

Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/04/cara-mudah-agar-tetap-awet-muda.html

Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda. Masalah penuaan memang tidak dapat dihindari oleh semua orang, tapi untuk menunda penuaan dengan mempunyai dan menjaga kondisi kulit yang cantik dan sehat pastinya menjadi dambaan baik itu pria maupun wanita. enuaan kulit dapat dikatakan suatu hal yang menjadi momok dan mengurangi tingkat kepercayaan diri setiap wanita, berbagai macam cara akan ditempuh untuk mencegah "penuaan dini kulit".

Menjadi cantik di masa tua memang membanggakan dan hal ini bisa didapatkan dengan cara menjaga kulit senantiasa cantik dan sehat. Sebenarnya banyak berbagai macam cara untuk menghindari dan juga menghambat penuaan alias Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda asalkan kita selaku wanita bisa menjaga kesehatan kulit kita. Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda akan memberikan sedikit "Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda" di bawah ini :

Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda

  • Konsumsi Makanan Yang Bernutrisi
Untuk memiliki kulit cantik dan sehat ada baiknya Anda selaku wanita menjaga dan mengontrol asumsi nutrisi dalam tiap konsumsi makanan Anda seharinya. Pilihlah makanan dengan kadar nutrisi yang tinggi untuk tip mudah awet muda yang dapat diperoleh dari makanan seperti sayuran, minyak ikan, zaitun, kacang-kacangan, dan juga anggur. Makanan ini bisa menunjang kebutuhan nutrisi Anda selain juga menekan resiko terkena penyakit jantung, diabetes, dan kanker.
  • Tabir Surya
Sinar matahari memang banyak beresiko untuk kulit cantik Anda, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda baiknya selalu mengoleskan tabir surya pada kulit setiap harinya. Untuk memilih jenis tabir surya yang cocok dengan kulit Anda perhatikan juga kandungan UVA dan UVB didalamnya.
  • Hindari Setres
Setres adalah hal yang bisa mempercepat penuaan selain beberapa efek negatif lainnya. Dengan Anda menjaga pikiran akan mengurangi pikiran dan juga melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan bisa mengurangi setres pada Anda. Maka jadilah wanita cantik dengan mengurangi ketegangan akibat setres
  • Berpikir
Berpikir disini yang dimaksud adalah menggunakan otak Anda untuk tetap berpikir seperti halnya Anda bermain catur dimana membutuhkan otak untuk bekerja. Kegiatan ini dipercaya melatih kekuatan otak dan juga mempertajam kemampuan berpikir Anda.

Baca juga : Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata
 
Itulah Cara Mudah Agar Tetap Awet Muda Bila ada Pertanyaan atau hendak anda yang mau ditambahkan, Komentar aja dibawah :D .

12 comments:
Write comments
  1. saya harus menerapkan tips di atas nie kang biar tampak lebih awet muda, ntar saya mau praktekin ah tips-tipsnya, kalo inget tapi :D

    ReplyDelete
  2. saya harus menerapkan tips di atas nie kang biar tampak lebih awet muda, ntar saya mau praktekin ah tips-tipsnya, kalo inget tapi :D

    ReplyDelete
  3. kalo bahasa jawanya, men awet enom :D
    mampir lagi di www.denysetyoaji.com mas bro

    ReplyDelete
  4. terimakasih buat infonya
    http://jellygamatqncoriginal.xyz/

    ReplyDelete
  5. yuhuuuu kabar gembira untuk kalian pecinta gadget...
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    ReplyDelete

Recommended Posts × +